Berani Memulai, Berani Berusaha
Berani Memulai, Berani Berusaha
-Tokopedia-
Bercerita tentang kehidupan banyak orang yang memiliki usaha sendiri, namun sangat sulit untuk memasarkan produk hingga sampai kepada konsumen. Mereka pun harus menunggu waktu yang sangat lama untuk melakukan sebuah transaksi, dan belum tentu juga jika produk mereka merupakan bahan baku / makanan dapat bertahan lama jika tidak ada yang menginginkan-nya. Penjual pun juga mendapatkan masalah apabila barang yang ia jual tidak sesuai dengan apa yang konsumen inginkan, terlebih lagi apabila barang itu cacat produksi. Semua itu bukan lah salah si penjual, melainkan bagaimana cara penjual dan pembeli untuk bertemu dan cara pengirimannya itu sendiri. Ancaman pun mulai berdatangan saat mereka lengah, seperti terjadi nya gagal produksi ataupun kerusakan mesin produksi.
Namun, semua itu berubah ketika mereka para penjual diperkenalkan Tokopedia sebagai media ke3 agar mereka dapat menjual produk-produk mereka lebih luas ke seluruh Indonesia. Tokopedia pun menjadi sebuah pilihan yang sangat praktis bagi para penjual dalam memasarkan produk ataupun mempromosikan produk mereka kepada orang lain yang mungkin saja bisa berbeda kota / provinsi / hingga negara. Dalam iklan ini, Tokopedia menjelaskan bahwa umur itu bukan lah menjadi halangan bagi mereka yang masih memiliki semangat berwirausaha.
Iklan Tokopedia "Berani Memulai, Berani Berusaha" ini lebih ditujukan kepada semua kalangan yang mana mereka mau berusaha untuk menciptakan sesuatu hal / barang yang dapat dijual kepada orang lain, dengan maksud mengajak para penjual untuk memberanikan diri memulai usahanya di Tokopedia agar lebih mudah dalam menjual produk-produk mereka.
Comments
Post a Comment